Nama Bayi Perempuan Dengan Makna Berani – Berikut adalah contoh nama bayi perempuan yang mengandung/ada arti dan makna Berani. Arti nama bayi Berani untuk anak perempuan ini bisa Anda jadikan sebagai nama depan, nama tengah, maupun nama belakang bagi calon buah hati. Tujuan pembuatan artikel ini adalah untuk mempermudah ayah dan bunda dalam mencari nama-nama bayi dengan makna nama yang khusus yaitu Berani sehingga harapannya dari contoh ide nama-nama anak ini bisa menginspirasi Anda supaya memberi kepada calon anak sebuah nama yang spesial yg akan dipergunakan seumur hidupnya.

Makna atau arti Berani bersinonim dengan nama bayi perempuan yang berarti Keberanian, Gagah Berani, Pemberani.


Semoga kumpulan nama bayi perempuan dibawah ini bisa memberikan Anda inspirasi. Jangan lupa untuk menyediakan catatan atau mem-bookmark halaman ini karena bisa saja Anda menemukan nama yang dirasa cocok untuk calon anak perempuan atau sudah ada nama tertentu yang dicari dan ingin tahu apa arti nama tersebut kebetulan ada dalam daftar nama ini. Dalam memberikan sebuah nama bagi anak wanita, pastinya kita sebagai orang tua ingin memberikan rangkaian nama bayi perempuan modern atau rangkaian nama bayi perempuan yang unik serta bermakna baik dan indah. Nama adalah sebuah doa dari orang tua untuk masa depan anak-anaknya.

1. Abhaya, Abhitha (India) Pemberani
2. Andere (Yunani) Gagah Berani
3. Andrea (Yunani) Kuat; Gagah Berani
4. Andréa, Andréia (Portugis) Gagah Berani
5. Andrew (Yunani) Kuat; Berani
6. Anillang (Mapuche) Altar Stabil; Wanita Yang Tegas Dan Bangsawan Yang Pemberani
7. Baldomera (Spanyol) berani; terkenal
8. Baudilia (Teutonic) berani
9. Bernadine (Jerman) berani seperti seekor beruang (Variasi lain: Bernadene, Bernadette, Bernadin, Bernadina, Bernardina, Bernardine, Berni)
10. Caleb (Arab) berani
11. Casey (Irlandia) berani
12. Curipán (Mapuche) singa betina yang berani; gunung hitam; jiwa yang berani
13. Drew (Yunani) gagah berani; kuat (Variasi lain: Dru, Drue)
14. Eric (Inggris) penguasa yang berani
15. Erica (Inggris) pemimpin yang gagah berani; Bentuk feminin dari Eric; Lihat juga Arica, Rica, Ricki
16. Everett (Jerman) berani seperti babi
17. Fernanda (Jerman) berani, suka berpetualang; Bentuk feminin dari Ferdinand; Lihat juga Andee, Nan (Variasi lain: Ferdie, Ferdinanda, Ferdinande, Fernm, Fernande, Fernandette, Fennandina, Nanda )
18. Garrett (Irlandia) pembawa tombak yang berani
19. Gerardo (Inggris) berani dengan sebuah tombak (Variasi lain: Gerardine.)
20. Glaucia (Portugis) bakat pemberani
21. Herminia (Portugis) pelaut yang berani
22. Hernanda (Spanyol) petualang yang berani
23. Joo-Eun (Korea) kebijaksanaan dan keberanian
24. Jung Sook (Korea) benar; gagah berani; tampan, taat, kehormatan (Variasi lain: Junko (Jepang) taat)
25. Kacey, Kacy (Irlandia) gagah berani
26. Kasey, Kasie (Irlandia) gagah berani (Variasi lain: Kaysee, Kaisei, Kasci, Kascy, Kasee, Kasi, Kasy, Kaysa, Kaysee, Kaysey, Kaysi, Kaysie, Kaysy)
27. Keana, Keanna (Jerman) berani; tajam (Variasi lain: Keanah, Keanne, Keanu, Keenan, Keeyana, Keeyanah, Keeyanna, Keeyona, Keeyonna, keeyona, Keeyonna, Keiana, Keianna, Keona, Keonna )
28. Keena (Irlandia) gagah berani (Variasi lain: Keenye, Kina )
29. Kekoe (Hawaii) prajurit yang berani
30. Kelly (Irlandia) prajurit gagah berani; Lihat juga Caeley (Variasi lain: Keeley, Kelly, Kelley, Kellyann, Kellyanne, Kelley, Kelli, Kellie, Kellye )
31. Kuvira (India) wanita yang berani
32. Leona (Jerman) berani seperti seekor singa, – Lihat juga Lona (Variasi lain: Lenia, Leoine, Leola, Leolah, Leonae, Leonah, Leondra, Leone, Leonelle, Leonia, Leonice, Leonicia, Leonie, Leonissa, Leonna, Leonne, Liona)
33. Nantilde (Jerman) berani dalam peperangan
34. Odeda (Yunani) kuat; gagah berani
35. Orva (Inggris) teman yang gagah berani
36. Precosia (Latin) ia yang memiliki keberanian dan sangat tak ternilai harganya
37. Riley (Irlandia) gagah berani (Variasi lain: Raleigh, Reilly, Rieley, Rielly, Riely, Rilee, Rileigh, Rilie )
38. Rita (Sansekerta) berani; jujur (Variasi lain: Reatha, Reda, Reeta, Reida, Reitha, Rheta, Riet, Ritah, Ritamae, Ritamarie )
39. Rylee (Irlandia) gagah berani (Variasi lain: Rye, Rjelee, Rylea, Ryleigh, Ry, Rylie, Rylina, Rylyn )
40. Tarsicia (Yunani) berani
41. Thaddea (Yunani) gagah berani (Variasi lain: Thada, Thadda)
42. Ticiana (Latin) pelindung yang berani
43. Tristan (Latin) berani (Variasi lain: Trista, Tristane, Tristanni, Tristany, Tristen, Tristian, Tristiana, Tristin, Triston, Trystan, Trystyn)
44. Ubaldina (Teutonik) berani, cerdas
45. Yanaba (Navajo) gagah berani

Itulah nama bayi anak perempuan yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Untuk ide dan contoh lainnya, Anda bisa mengunjungi Nama Bayi Perempuan Dengan Makna / Arti Bahagia. Saran saya berhati-hatilah dan pertimbangkan dengan matang dalam menentukan nama. Nama adalah sesuatu yang bukan sekedar identitas yang akan disandang seumur hidup. Dari nama kita bisa mengetahui gambaran tentang dari mana asalnya, apa agamanya, apa sukunya, apa harapan orang tuanya dan lain sebagainya. Akhir kata, saya senang untuk bisa berbagi informasi dengan Anda dan semoga artikel ini juga bisa membantu calon papa mama yang lain. Berbagi adalah hal sederhana namun indah, dan hal yang paling mudah untuk kita lakukan untuk membantu sesama.

 SUMBER ARTI NAMA

Axact

ARTI NAMA

Blog ARTI NAMA ini adalah blog yang membahas arti dari nama nama yang ada di dunia ini, berdasarkan arti dari berbagai bahasa negara khususnya indonesia.

Post A Comment:

0 comments: